Kapolda Bali hadiri silahturahmi Kapolri dengan Ketua Umum PBNU

Diposting pada

Persindo Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., hadir melalui Virtual silaturahmi antara Kapolri dengan Ketua PBNU pusat, pada kamis (28/01/2021).

Kapolda Bali hadir melalui Zoom Metting didampingi Wakapolda, Irwasda, Karoops, Dirbinmas, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Kabidhumas Polda Bali.

Header

Hadir juga beserta Kapolda Bali, Wakil Ketua PWNU Bali H. Samsul Hadi didampingi Sekertaris PWNU Bali.

Adapun tujuan dari silaturahmi antara Kapolri dengan Ketua Umum PBNU Pusat, adalah untuk menyatukan persepsi untuk menciptakan kehidupan yang harmonis, damai saling menghargai perbedaan dalam kebinekaan indonesia yang sangat kaya akan suku, agama dan ras, maupun melestarikan budaya indonesia dan kedepan siap bekerjasama dalam hal yang positif.

Sekaligus Ketua Umum PBNU Pusat beserta pengurus NU diseluruh Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas jabatan barunya sebagai Kapolri.

Ketua Umum PBNU juga menyampaikan dukungannya kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan akan selalu mendukung setiap program kerjanya, untuk menjaga keamanan dan menegakkan hukum termasuk pemulihan ekonomi di Indonesia.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua Umum PBNU beserta seluruh pengurus dan warga NU diseluruh Indonesia, untuk ucapan dan dukungannya.

Kapolri juga menyampaikan, semoga kedepan Polri selaku penegak, pelestari keamanan dan ketertiban masyarakat akan sering berkoordinasi dengan pihak PBNU dan Polri siap mendukung dan bekerjasama, dalam setiap kegiatan positif yang akan dilakukan bersama antara polri dan PBNU.

Silaturahmi antara Kapolri dengan Ketua Umum PBNU, berlangsung lancar, sederhana penuh rasa kekeluargaan dan sesuai dengan protokol kesehatan. (tudarma/pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *