KTKB Gelar Lomba Nyanyi Tembang Kenangan

Diposting pada

Persindonesia.com Belitung –Sebagai tolak ukur serta mempererat hubungan silaturrahmi antar pencinta lagu tembang kenangan, Komunitas Tembang Kenangan Belitong (KTKB) menggelar Lomba Nyanyi Tembang Kenangan se-Pulau Belitong dalam rangka HUT KTKB ke 4 di tahun 2021.

Header

Memperingati Hari Jadi Komunitas Tembang Kenangan Belitong(KTKB) yang ke 4, untuk menjalin silaturrahmi antar pencinta Tembang Kenangan, KTKB mengadakan lomba Nyanyi Tembang Kenangan se-Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, yang akan dimulai pada tanggal 31 Januari 2021 dengan kategori peserta untuk umum.

 

Billitonie Bahari Fadlie selaku Ketua Panitia Acara Lomba Nyanyi Tembang Kenangan, kepada Wartawan, Jum’at (29/01/2021), mengatakan, membuat Lomba Nyanyi Tembang Kenangan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar pencinta lagu Tembang Kenangan, dan juga memberikan tempat untuk para pencinta lagu Tembang Kenangan se-Pulau Belitong, sebagai barometer dalam bernyanyi, serta memberikan kesempatan kepada pencinta lagu Tembang Kenangan dan masyarakat yang hobi nyanyi untuk menyalurkannya di dalam lomba nyanyi ini.

 

 

“Lomba Nyanyi Tembang Kenangan ini dibuat se-Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, agar lebih terlihat luas, yang diperuntukkan untuk umum, pendaftaran sejak tanggal 2 Januari hingga 29 Januari 2021 dan lomba akan dilaksanakan dengan diawali pada babak Penyisihan hari Minggu 31 Januari 2021 dan babak Final 1 Februari 2021, bertempat di Bahari Resto Tanjong Pendam Kecamatan Tanjungpandan,”ungkap Billy panggilan akrab Billitonie Bahari Fadlie

 

Billitonie yang juga seorang seniman musik, penyanyi dan pencipta lagu yang sudah lama berkiprah di dunia musik dan nyanyi, baik di dalam daerah maupun luar daerah ini, menyebutkan, babak Penyisihan akan dimula padai pukul 10.00 wib pagi sampai selesai, dan dari Penyisihan akan diambil beberapa peserta dan yang lulus, masuk babak Final.

 

Billitonie juga menegaskan, dalam acara lomba nyanyi ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. “Dalam Lomba Nyanyi Tembang Kenangan ini, demi menjaga kesehatan, Kita selalu memakai Protokoler Kesehatan,”ujarnya.

 

Selanjutnya, dalam Lomba Nyanyi Tembang Kenangan ini, Panitia menetapkan 8 lagu pilihan wajib yg harus dinyanyikan oleh para peserta lomba nyanyi.

 

Adapun 8 lagu pilihan wajib adalah :

1. Andaikan Kau Datang ( Ruth Sahanaya )

2. Mungkinkah ( Kris Biantoro )

3. Merpati Putih (Chrisye )

4. Kau yang Kusayang ( The Rollies )

5. Jangan Biarkan ( Diana Nasution )

6. Biarkan Kusendiri ( Dian Mayangsari )

7. Hilang Permataku ( Yuni Shara )

Aku Tak Percaya ( Bob Tutupoli ). (Salis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *