Perampok Bersenjata Pedang, SPBU Benoa Kembali Jadi Korban

Diposting pada

 

Persindonesia.com Denpasar – Kasus perampokan SPBU kembali terjadi di wilayah hukum Denpasar, Kamis (28/1/2021).

Di mana sebuah SPBU 54.801.51,di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, sekira pukul 19.54 Wita menjadi korban perampokan oleh orang tak dikenal.

Kepergok Nyuri Motor, Pelaku Diamuk Massa dan Diselamatkan Anggota Polsek Tapung

Meski tidak terdapat korban, namun kerugian pihak SPBU atas kejadian tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang didapat, perampokan bermula dari seorang laki-laki (red-pelaku) mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam datang ke SPBU untuk membeli BBM jenis bensin Rp 10 ribu.

Transaksi Sex Online Di Tangsel Di Warnai Saling lempar Dan Bungkam

Selang beberapa saat karyawan SPBU Ni Kadek Sri Astari (24) datang mengisi BBM motor pelaku. Seusainya, tiba-tiba pelaku turun dari motornya, lalu mengejar, mendorong dan menodongkan pedang kearah karyawan SPBU lain, Ni Putu Maharani (23) yang saat sedang membawa uang, hingga terjatuh.

Tanpa basa-basi pelaku langsung mengambil uang dari tangan Maharani, kemudian bergegas lari kearah motornya. Dalam waktu yang bersamaan kedua korban bertiak minta tolong pada warga sekitar, namun nihil datang dan pelaku tancam gas motornya ke arah Utara.

Putusan Hukuman Jerinx Belum Final, Setelah ‘IDI’ Ajukan Kasasi

Hingga berita ini ditayangkan, pelaku perampokan masih belum tertangkap. Bahkan tim Unit Reskrim Polsek Benoa bersama Resmob Polda Bali tengah melakukan olah tkp. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *