Perdana..! Suntikan Vaksinasi Covid-19 Diterima Kapolres Jembrana

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama Forkopimda menerima suntikan vaksin covid – 19 tahap pertama yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana bertempat di Lantai III RSUD Negara, Kabupaten Jembrana. Jumat (29/1/2021)

Header

Anggota Polres Bangka Barat Giat Olahraga Pagi

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, hari ini ada 10 pejabat yang mengikuti vaksin tahap pertama ini antara lain, Kapolres Jembrana, Bupati Jembrana, Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Negara, Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jembrana serta Ketua GP Ansor Jembrana.

 

Dalam pelaksanaan vaksinasi peserta yang akan menerima suntikan vaksin akan melalui beberapa tahapan yaitu tahap I pendaftaran, tahap II Skrening, tahap III penyuntikan vaksinasi serta tahap IV adalah observasi, pada tahap observasi peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksin yang telah disuntikan, ucap PLT Direktur RSUD Negara dr. Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat memimpin kegiatan tersebut.

Perampok Bersenjata Pedang, SPBU Benoa Kembali Jadi Korban

Ditemui usai melaksanakan vaksinasi Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K mengatakan bersyukur bisa mengikuti vaksinasi hari ini, hal ini menunjukan kesiapan Forkopimda Jembrana dan tenaga kesehatan yang ditunjuk, ucapnya.

 

“ Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana hari ini sudah melakukan vaksinasi, kami menghimbau kepada masyarakat tidak perlu ragu, saya tegaskan sekali lagi vaksin ini aman dan halal, “ tegas Kapolres Jembrana.

Kepergok Nyuri Motor, Pelaku Diamuk Massa dan Diselamatkan Anggota Polsek Tapung

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S,I,K juga mengatakan bahwa Polres Jembrana bersama instansi terkait terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di Kabupaten Jembrana.

 

“ Mari kita sukseskan program vaksinasi covid – 19 ini, karena ini merupakan program dan langkah yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi ini, mari bersama – sama kita dukung, “ tutup perwira menengah lulusan Akpol tahun 2000 tersebut.

 

Dari 10 pejabat yang rencananya hari ini mendapatkan vaksin, ada 1 orang pejabat yang tidak lolos skrening yakni Bupati Jembrana I Putu Artha, SE. MM, dikarenakan yang bersangkutan tensi tinggi serta memiliki riwayat heruid, stroke ringan dan jantung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *