Transaksi Sex Online Di Tangsel Di Warnai Saling lempar Dan Bungkam

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Pihak Hotel starlet Gading serpong Kota Tangerang Selatan bungkam soal di jadikannya hotel tersebut menjadi tempat oven Bo frostitusi online ,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) Tangsel juga enggan memberikan keterangan.

Manajement Hotel Starlet gading serpong  tidak ada satupun yang bisa memberikan keterangan meski sudah dua kali didatangi,berdasarkan keterangan Pihak Satuan pengamanan (satpam) saat di temui beralasan manager hotel sedang tidak berada di tempat.

“Managernya sedang tidak ada di tempat pak, sedang di luar,” ujar satpam,Senin (18/1/2021)

Sementara itu Sekretaris Satpolpp Kota Tangsel Oki rudianto saat di hubungi via telpon melemparkan persoalan tersebut pada  Kepala Bidang Penegakan hukum daerah (Gakumda).

“Ke pak Sapta atau ke pak Muksin ya,” katanya,senin (18/1/2021)

Kepala bidang penegakan hukum daerah  (Gakumda) kota Tangsel Sapta mulyana saat di hubungi Via WhatsApp melemparkan persoalan tersebut pada Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

“Kenapa ke saya,sudah komunikasi ke pariwisata,” tanya sapta.

Sapta, Saat ditanya Komentarnya sebagai Kabid Gakumda soal pemberitaan tersebut ia berkilah sedang memantau laporan masyarakat.

“Maksudnya terkait pembinaan sudah keDispar belum, biar ada argumen,saya lagi pantau laporan masyarakat juga soal tempat penginapan,” katanya melalui cat.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *