Bhakti Sosial Donor Darah oleh Anggota Kodim 0505/JT

Diposting pada

Kodim 0505/Jakarta Timur, Persindonesia.com bekerjasama dengan RSPAD Gatot Soebroto menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka mendukung persediaan stok darah untuk kemanusiaan penanganan Covid 19 Kegiatan dilaksankan di Aula Makodim, Jumat (29/01/2021).

Donor darah ini diikuti oleh anggota TNI, PNS Kodim 0505/JT, KBT, HIPAKAD, ORMAS serta komponen masyarakat lainnya yang ikut serta dalam mendonorkan darahnya.

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka menjaga stok darah untuk kemanusiaan penanganan Covid 19

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu terhadap sesama khusunya bagi warga masyarakat yang membutuhkan darah dan juga dapat menjaga kesehatan bagi pendonor itu sendiri,” tukasnya.

“Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu RSPAD Gatot Soebroto dalam memenuhi ketersediaan darah untuk penanganan Covid 19

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” tandasnya.

Sumber Kodim 0505/JT.
(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *