Dandim Medan Resmikan Rehab Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu.

Diposting pada

Persindonesia.com.Pancurbatu – Komandan Kodim 0201/BS Medan, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, meresmikan rehab Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu di Jln Dagang, Desa Namo Riam, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (29/1/2021).

Beberapa fasilitas dan sarana yang telah direhab di Kantor Koramil 0201-14/PB ini meliputi aula, musholla, kantor induk, kamar mandi, lapangan apel, dan gapura.

Kebakaran Kembali Terjadi di Sintang, Belasan Ruko Ludes Terbakar

Dandim 0201/BS menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu, namun telah berkontribusi besar dalam melancarkan proses rehab Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu ini.

“Ini adalah salah satu rumah atau markas pelayanan buat masyarakat. Karenanya mari kita manfaatkan untuk mengakomodir setiap kepentingan masyarakat dalam mendukung proses pembangunan nasional supaya negara serta masyarakat kita adil dan sejahtera,” ucap Dandim dalam sambutannya. Kepada awak media. Minggu .(30/01)

Ops Tibmask, 43 pelanggar ditambora Jakarta Barat ditindak

Hal senada disampaikan Camat Pancurbatu, Sandra Dewi br Situmorang, SSTP, MSi. Selain mengucapkan selamat, Sandra Dewi yang mewakili Muspika Pancurbatu juga menyampaikan apresiasi kepada para pihak yang ikut bahu membahu merampungkan rehab Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu ini.

“Selamat dan sukses kepada Danramil 0201-14/Pancurbatu. Semoga kegiatan kita hari ini membawa berkah, dan kedepannya Muspika Pancurbatu semakin kompak, serta semakin berjaya dalam memimpin wilayah untuk memakmurkan rakyat,” ungkapnya.

Warga Penyandang Disabilitas Ucapkan Terimakasih Kepada Jajaran Polres Bangka Barat 

Ucapan selamat juga datang dari Kapolsek Namorambe yang menilai Danramil 0201-14/Pancurbatu telah bisa menunjukkan inovasi dalam mendukung kelancaran tugas melalui rehab kantor.

“Semoga rehab Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu ini menjadi momentum untuk semakin mengeratkan sinergitas serta soliditas TNI-Polri dan Muspika dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Rakyat Menjerita, Pekerjaan Susah, Cari Pekerjaan Harus Nombok

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0201/BS yang diberikan kepada Babinsa Pelda Gatot Broto Swoyo sebagai tanda diresmikannya penggunaan Kantor Koramil 0201-14/Pancurbatu tutupnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *