AJIB Terbuka Untuk Umum Demi Kemajuan Kabupaten Bondowoso

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – AJB yang kemudian diganti nama menjadi AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) kembali adakan pertemuan Rutinan yang diselenggarakan Dua Minggu Sekali, bertempat di WBL (Wisata Bukit Luwih) Desa Tapen Kec. Tapen Kab. Bondowoso. Minggu, 31/1/2021.

Dalam pertemuan kali ini membahas tentang pemantapan pembuatan legalitas Aliansi lokal yang berasal dari berbagai media Online, Cetak, dan TV Streaming.

Header

Terkait kepengurusan AJIB masih belum terlaksana dikarenakan harus melalui proses pemilihan secara terbuka oleh seluruh anggota yang tergabung di aliansi ini.

Arik Kurniawan Dirut PT. Lensa Nusantara Multimedia menyampaikan disaat diskusi tertutup oleh segenap jajaran anggota AJIB bahwa tujuan dari pembuatan aliansi ini murni karena mencari saudara seprofesi tanpa adanya profit Oriented.

“Kunci sukses pembentukan aliansi lokal ini adalah kekompakan, jangan sampai ada kepentingan pribadi atau media yang tertuang dalam aliansi ini, kita murni untuk kelompok, dan sebagai kontrol sosial yang baik mari kita saling bertukar pengalaman dan informasi agar bisa berkontribusi untuk kemajuan Bondowoso Kedepan.” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa AJIB terbentuk atas inisiatif rekan-rekan wartawan dan Perusahaan Pers yang berada di Bondowoso, namun aliansi ini terbuka untuk umum, silahkan apabila ingin bergabung bisa menghubungi anggota AJIB, sebab seluruh warga Indonesia memiliki hak yang sama sebagai kontrol sosial pemerintah.

Tambahnya Nusul Bahri Selaku Wakil Pimpinan Redaksi Persindonesia Berharap dengan Terbentuknya Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB), Menjadi salah satu Wadah Para Jurnalis Di Bondowoso Dan Saya Berharap agar selalu menjaga kekompakan, jangan sampai ada kepentingan pribadi atau media yang tertuang dalam aliansi ini, kita murni untuk kelompok, dan sebagai kontrol sosial yang baik mari kita saling bertukar pengalaman dan informasi agar bisa berkontribusi untuk kemajuan Bondowoso kedepanya.”Harapnya (Yetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *