Astaga! Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Komering, Ditemukan Sudah Meninggal

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com, Batam – Warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir digegerkan dengan penemuan mayat di dasar Sungai Komering sekira pukul 14.00 Wib. Minggu (31/01)

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKI, Listiadi Martin membenarkan bahwa korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sekretaris DPD PSI Jembrana Buka Suara Terkait Viralnya Video Denda 100 Ribu

“Tenggelamnya anak tersebut kemarin sekitar pukul 13.00 siang dan tadi tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah nya jam 14.00 WIB. Jadi tepatnya 24 jam setelah kejadian,” katanya ketika dikonfirmasi.

Dijelaskan Listiadi, lokasi penemuan jenazah berada disekitaran lokasi pertama korban tenggelam.

Penerapan PPKM, Pengunjung Pantai Sanur Dites Rapid Antigen

Kecurigaan tim gabungan, saat mengetahui salah satu tambang pasir yang berada di lokasi terhenti beroperasi akibat tersumbat suatu benda.

“Setelah dicek didasar sungai tempat pipa penyedot, ditemukan sebagian tubuhnya telah menghalangi dan menyumbat saluran pipa tersebut,” Listiadi

Ia melanjutkan, lantas anggotanya yang mendapati itu langsung menarik tubuhnya ke permukaan sungai.

Kehilangan rasa, 1 Pasien Supect Meninggal Dunia, 5 Orang Sembuh

Sambungnya, kemudian jenazah tersebut langsung dikembalikan ke pihak keluarga. Adapun pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak bersedia di Otopsi.

“Karena pihak keluarga tidak ingin di Otopsi, maka jenazah tersebut langsung dibawa kerumah duka dan rencananya akan segera dikebumikan oleh pihak keluarga,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Deni salah satu warga menjelaskan jika lokasi memang kerap dijadikan tempat anak-anak bermain atau berenang.

Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional, Kodim 1617 Jembrana Lakukan Kerjasama Dan Pendampingan Terhadap Petani

“Karena rumah penduduk yang bersebelahan dengan sungai Komering, maka sebagian anak-anak sering menghabiskan waktu bermain dengan cara berenang disungai,” ungkap Deni.

Lebih jelasnya ia mengatakan, rata-rata anak disini mahir berenang, akan tetapi karena kondisi arus yang belakangan cukup deras menyebabkan korban tidak dapat menepi dan tenggelam, tutupnya. (Agusni***)

376570login-checkAstaga! Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Komering, Ditemukan Sudah Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *