Kapolres Bangka Barat Silaturahmi Ke Pengurus PD Muhammadiyah

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Bangka Barat — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Bangka Barat,Senin 01/02/2021 , silaturahmi dilakukan di Kantor SMK Muhammadiyah Muntok, Desa Puput Jalan The Bukit Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media Persindonesia.com menerangkan bahwa Sarbudiono selaku Ketua beserta Pengurus PDM Muhamadiyah Kabupaten Bangka Barat langsung menyambut kedatangan Kapolres Bangka Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bangka Barat berharap PD Muhammadiyah Bangka Barat dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan Polres Bangka Barat dengan tokoh agama.

“Kami harapkan kita ke depan bisa solit dan bersinergi, kami selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas pokok kami yang nantinya dengan bantuan organisasi Muhammadiyah di Bangka Barat pelaksanaan bisa berjalan dengan maksimal” tutur Kapolres Bangka Barat.

Sementara itu PD Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat mengapresiasi kinerja Polres Bangka Barat selama ini sangat baik dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat.(Wan/A.Satria)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

377370login-checkKapolres Bangka Barat Silaturahmi Ke Pengurus PD Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *