Ketua DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Pinoh Utara

Diposting pada

Melawi,Persindonesia.com
Musyawarah Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) tingkat kecamatan Senin (1/2/21) diselenggarakan di Kecamatan Pinoh Utara.

Mengawal aspirasi masyarakat agar direalisasikan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, Ketua DPRD Widya Hastuti bersama Anggota DPRD Melawi Tibay dan Antonius Anen, ST menghadiri langsung kegiatan Musrenbangcam.

Acara tersebut dibuka oleh Camat Pinoh Utara, Yusseno, dalam kesempatan itu. Camat Pinoh Utara menyampaikan, masalah keterbatasan infrastruktur di Kecamatan Pinoh Utara yang terbatas, utamanya jalan dan kantor kecamatan.

“Melalui Musrenbang ini dia berharap Kecamatan Pinoh Utara bisa sejajar dengan Kecamatan lain di Kabupaten Melawi ini,”harapnya

Dalam kesempatan itu, Widya juga menjelaskan alasan kenapa pembangunan di Kecamatan Pinoh Utara ini terhambat, disebabkan proses mengangkut bahan material yang sangat sulit

“Pembangunan Jembatan Melawi II akan di Lanjutkan pembangunannya di tahun 2021 sehingga diharapkan dengan selesainya pembangunan jembatan ini bisa mendorong pembangunan di Kecamatan Pinoh Utara ini.

Widya juga mendorong masyarakat melalui Kades, Pj. Kades dan BPD agar menyampaikan usulan pembangunan melalui dinas terkait mengenai apa yang ingin di bangun di Desa tersebut.

Kemudian sambutan dilanjutkan Antonius Anen, ST dan Tibay Anggota DPRD Kab. Melawi. keduanya mengarapkan Masyarakat menyampaikan priotitas pembangunan agar tepat sasaran.

Selelah Acara Pembukaan Musrenbang selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan usulan masing-masing Desa di Kecamatan Pinoh Utara kemudian ditanggapi oleh Dinas terkait, baik dari Bappeda, dinas PU, serta dinas Pendidikan (a.m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *