Wadansat Brimob Polda Sulbar Akbp Iwan Hidayat, Pimpim Pelepasan personel Satbrimob Polda Sulsel

Diposting pada

Majene, Sulbar, Persindonesia.com
Dua Minggu sudah gempa bumi melanda Mamuju dan Majene. Satbrimob Polda Sulsel terjun langsung melaksanakan misi kemanusiaan di Kab. Majene yang membantu masyarakat korban gempa di sana.

Mulai dari Evakuasi korban longsor akibat gempa di Desa Mekatta Kec. Malunda, menyiapkan makanan siap saji melalui mobil dapur lapangan Brimob, mendistribusikan air bersih untuk pengungsi melalui mobil water treatment Brimob dan patroli untuk mencegah penjarahan serta mengawal pendistribusian bantuan untuk korban gempa.

Header

Para pengungsi di Kab. Majene sudah mulai kembali di tempat tinggalnya masing-masing dan sudah mulai melaksanakan rutinitas seperti biasa.

Hari ini, Personel Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan apel pelepasan kembali ke Kesatuan yang dipimpin Wadansat Brimob Polda Sulbar Akbp Iwan Hidayat, S.I.K.di Kec. Malunda Kab. Majene, Minggu (31/1/2021).

Dalam arahannya Wadansat Brimob Polda Sulbar menyampaikan ucapan terimakasih atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan personel Satbrimob Polda Sulsel selama bertugas di Sulawesi Barat.

Setelah menerima arahan dari Iwan Hidayat, Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, S.T., M.Si. juga memberikan arahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personel Satbrimob Polda Sulsel karena telah banyak membantu kami di Majene ini. Mulai dari Evakuasi sampai memberikan bantuan banyak ke masyarakat”, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. menyampaikan hari ini kita pulangkan personel yang melaksanakan BKO di Sulbar.

“Ini sebagai tanda situasi di Kab. Majene mulai kembali normal sehingga personel bisa kembali ke Kesatuan. Namun 30 personel masih tetap disana membantu para pengungsi sampai Situasi betul-betul kembali normal”, ucapnya.

“Inilah bentuk bhakti Brimob yang kami laksanakan untuk masyarakat”, tegas Muhammad Anis.

Personel Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar ini dipimpin oleh Danyon Penugasan Kompol Nur Ichsan, S.Sos.
(Andy.S/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *