Wakapolsek Pagedangan Pimpin Giat Gerakan Pagedangan Bermasker

Tangerang, Persindonesia.com-Di tengah belum terkendalinya penularan Covid-19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan terus gencar lakukan kegiatan ” Gerakan Pagedangan Bermasker”

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Pagedangan Iptu Erwin Subekti ,melibatkan 11 personil diantaranya 6 personil anggota Polsek Pagedangan, Koramil 03/Lgk 2 personil pimpinan Serma Wasito, dan Satpol PP Kecamatan Pagedangan 3 personil pimpinan Kasi Pol PP yang dilaksanakan di Kampung Pager Haur Jl. Raya Pagedangan No 1 Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Senin (01/02/2021)

Wakapolsek Pagedangan Iptu Erwin Subekti mengatakan bahwa kegiatan “Pagedangan Bermasker” tersebut di laksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, karena berlandaskan atas naiknya angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Dari hasil kegiatan operasi ini, kami menindak pengendara / warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker sebanyak 10 orang dan oleh Satpol PP langsung di arahkan untuk melaksanakan Rapid Test di halaman Kantor Polsek Pagedangan,”jelas Iptu Erwin Subekti.

Iptu Erwin Subekti menambahkan,kepada setiap pelanggar protokol kesehatan baik itu pengendara/warga yang telah melakukan Rapid Test, di berikan masker agar dapat langsung digunakan.

Selain membagikan masker Wakapolsek Pagedangan pun menghimbau agar warga masyarakat selalu dapat mentaati protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah, yakni, dengan Selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,Selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain ,Selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, datang maupun pulang dari suatu tempat,Senantiasa menjauhi kerumunan.

(Nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *