Danramil 04/Ciledug Lakukan Sosialisasi PPKM di Pasar Tradisional

Diposting pada

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Penegakan dan pengawasan terus dilakukan oleh TNI jajaran Koramil 04/Ciledug yang di pimpin Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan dalam rangka sosialisasi PPKM di pasar Saraswati Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Selasa (02/02/2021).

Sosialisasi PPKM terus dilakukan dalam Komsos di wilayah, dengan sasaran para pedagang pasar tradisional Saraswati serta para pengunjung pasar, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Pengakuan dan pengawasan di pasar Saraswati di lakukan oleh Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Kepolres Kota Tangerang Kombespol Deonikiu Dd Fatimah dan Camat Ciledug Syarifudin, Selasa (02/02/2021).

Dalam PPKM, Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengimbau, agar seluruh warga masyarakat mendukung aturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai Covid-19.

“Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Selain melakukan imbauan, Danramil 04/Ciledug bersama tiga pilar membagikan masker di pasar untuk para penjual dan pembeli.(nr/ kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *