IPDA Mulia Renaldi,S,H Jabat Kapolsek Tempilang

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Bangka Barat — Inspektur Polisi Dua (Ipda) IPDA Mulia Renaldi,S,H mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Tempilang menggantikan IPTU Riris Tawan April Sianturi,S,H,M,H Sebelumya IPDA Mulia Renaldi menjabat sebagai Ps Paur Subbagprog Bagrenprogar Rorena Polda Kep.Babel Selasa (02/02/2021).

Selain Kapolsek Tempilang, jajaran Polres Bangka Barat Juga melantik Kabag Sumda dan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Muntok, Kapolsek Simpang Teritip, dan Kapolsek Tempilang.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah IPDA Rio Pranata Taringan,S,Tr,k Jabatan lama Sebagai Kaurbinopsnal Polres Bangka Selatan Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sp.Teritip Polres Bangka Barat.

IPTU Martuani Manik,S,H,Jabatan Lama Sebagai Kapolsek Sp.Teritip Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Ps Kapolsek Koba Bangka Tengah.

AKP Taufik Zulfikar,S,H Jabatan Lama Kapolsek Mentok Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Ps Kabag Sumda Polres Bangka Barat.

AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon S,H, Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat.

IPTU April Yadi Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Bangka Barat Di Angkat Jabatan Baru Sebagai Kanit Unit 1 Sigar Subditgakkum Dilantas Polda Kep.Babel.

IPTU Riris Tawan April Sianturi,S,H,M,H Jabatan Lama Kapolsek Tempilang Polres Bangka Barat Diangkat Sebagai Jabatan Baru Ps Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

IPDA Mulia Renaldi,S,H,Jabatan Lama Ps Paur Subbagprog Bagrenprogar Rorena Polda Kep.Babel Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Tempilang Polres Babar.

Kegiatan sertijab ini berlangsung di Aula catur Prasetya Polres Bangka Barat di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, dalam kesempatan tersebut IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan sertijab ini dan dia menyampaikan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat tempilang, selain itu Kapolsek Tempilang juga menyampaikan para tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda selalu menjalin hubungan baik dengan Polsek Tempilang.

” Saya IPDA Mulia mohon dukungan masyarakat baik tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Tempilang agar menjalin hubungan silaturahmi yang baik agar saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat tempilang ” ujar Kapolsek Tempilang.(Iwn/A.Satria)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat.

380900login-checkIPDA Mulia Renaldi,S,H Jabat Kapolsek Tempilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *