Pantai Yeh Leh Menjadi Sasaran Petugas Yustisi Jembrana

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Selain menggelar yustisi ditempat keramaian, desa-desa, kini Tim Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Jembrana menggelar operasi penindakan prokes di perbatasan Jembrana dan Tabanan,  tepatnya di Pantai Yeh Leh, Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan, Jembrana

Petugas Yustisi menyasar pengguna jalan raya dan juga menyambangi masyarakat yang beristirahat di Pantai Yeh Leh, memberikan sosialisasi serta memberikan masker gratis. Selasa (02/02).

PT.TMG Bisa Berikan Bukti, Satpol PP Tangsel Cabut Segel 

Selain di Pantai Yeh Leh, Tim Gabungan juga menggelar operasi di wilayah Pesisir Pantai Medewi, disana petugas lebih memberikan sosialisasi dan membagikan masker ke masyarakat setempat.

“Kegiatan hari ini adalah sebagai tindak lanjut dari Perbup Jembrana 36 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang mengambil lokasi di wilayah Kecamatan Pekutatan,” ujar Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H.

Kunker Spesifik Komisi X DPR RI, H. Muhamad Nur Purnamasidi: : Diperlukan Bank Data Output Lulusan Pendidikan Vokasi

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan ini kami menekankan kepada masyarakat agar tetep menjalankan protokol kesehatan, yakni 3M. Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kompol I Nyoman Susila saat ikut memantau operasi lalu lintas saat operasi tersebut. Tim

379360login-checkPantai Yeh Leh Menjadi Sasaran Petugas Yustisi Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *