Sertu Agus K Komsos di Wilayah Binaan, Imbau Warga Tetap Taati Prokes

Diposting pada

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Untuk mendukung program Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) lanjutan di wilayah, anggota Koramil 05/Ciputat Seru Agus K melakukan Komsos di wilayah mengajak warga tetap mentaati Prokes, Selasa (02/02/2021)

Komsos imbauan Babinsa Cipayung Koramil 05/Ciputat dilakukan untuk menjalankan program Kodim 0506/Tgr melalui Koramil05/Ciputat dalam rangka Serbuan Teritorial (Serter) mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan PSBB lanjutan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, menurut keterangan Sertu Agus K Babinsa Kelurahan Cipayung Komsos di Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel adalah untuk mendukung program pemerintah pemutusan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangsel khususnya.

“Saya selaku Komandan memberikan apresiasi kepada jajaran Babinsa melakukan Komsos dalam mencegah penyebaran virus Covid 19,” ucapnya.

Menurutnya, yang dilakukan Babinsa merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada warga dalam melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid 19.

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung program pemerintah, sehingga Virus Corona dapat terputus dan dapat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal,” ucapnya. (Nr/Kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *