Kampanye Penerapan Prokes Diselingi Dengan Pembagian Masker Gratis

Persindonesia.com Sumatera Selatan – Kampanye penerapan protokol kesehatan terus di utamakan dalam rangka mengingatkan kembali semua masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Sebagai langkah konkrit, Pemerintah Kabupaten OKI bersama Forkopimda menggelar pembagian masker gratis di area Pasar Kayuagung.

Ini Jawaban Kepala Desa Soal Dana LPM Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti

Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pellupessy, SH. S.IK, M.Si saat memimpin Apel pembukaan pembagian masker di area parkir pasar kayuagung, Rabu (03/02)

“Pembagian masker ini dalam rangka mengingatkan dan menegaskan kembali akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masyarakat,” ucapnya.

Pangdam Jaya/Jayakarta Hadiri Launching Gerakan Jakarta Bermasker

Ia melanjutkan, selain pembagian masker, kegiatan ini juga disertai dengan Penyemprotan disinfektasi lapak para pedagang dan sosialisasi penerapan 3M bagi para pedagang dan pengunjung pasar kayuagung.

Sementara itu Wakil Bupati OKI H. M. Dja’far Shodiq sembari memberikan masker gratis kepada Seluruh masyarakat menghimbau agar masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Suara Dentuman Misterius Gegerkan Kota Malang

Ia juga mengatakan, seringkali masyarakat terlena, hal ini terbukti saat kita mendapati ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita ingatkan kembali bahwa pandemi ini belum usai, maka kegiatan hari ini kita maksudkan untuk mengingatkan kembali masyarakat agar tidak melupakan penerapan protokol kesehatan.

‘”Saya himbau masyarakat disiplin dalam memakai masker, hal ini penting untuk mencegah penularan COVID-19. Selain itu saya juga menghimbau agar tetap menjaga jarak, serta Sering mencuci tangan, memang terdengar sepele tetapi sejauh ini memang hal inilah yang Sangat terbukti paling efektif dalam menekan mata rantai penyebaran COVID-19. Kita doakan bersama Semoga agar pandemi ini segera usai,” tegas Shodiq

Bank Penyalur dan TKSK Tidak Bisa Serta Merta dan Asal Tunjuk E Warung

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati H. M. Dja’far Shodiq, Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri, Dandim 0402/OKI Letkol Czi. Zamroni, S.Sos dan jajaran personel Kodim 0402, Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pellupessy, SH, S.IK, M.Si, dan jajaran Polres OKI, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKI (Dishub, Pol PP, Dinkes, RSUD). (Agusni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *