Kasus Corona Jembrana Menurun, Ini Penjelasan Dr. Oka Parwata

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Pasca vaksinasi yang di mulai oleh pemerintah Jembrana yang diutamakan untuk tenaga medis, serta gencarnya operasi yustisi penegakan prokes bagi yang tidak memakai masker oleh TNI Polri beserta Pol PP dan instansi terkait.

Apalagi yustisi penegakan prokes kali ini dibarengi dengan pengecekan rapid antigen, terbukti, penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana berangsur-angsur mulai menurun.

Asik Bermain Warnet, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diringkus Polisi

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat meminpin pemulangan pasien Covid-19 sebanyak 8 orang di halaman Gedung VIP, didampingi oleh Kasi Kesehatan Lingkungan Moch Basar SKM serta Humas RSU Negara. Rabu, (03/02).

“Hari ini kita dihari libur Hari Pagarwesi, kita berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 8 orang, telah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi, dimana kapasitas ruang isolasi sebanyak 61 tempat tidur sekarang huniannya sudah menurun jadi tinggal 29 kita rawat,” ungkapnya.

Spesialis Pencuri Sepeda Motor N-Max Berhasil Diringkus Polisi

Oka melanjutkan, dari 29 pasien yang kita rawat 23 orang merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 sedangkan lagi 6 orang merupakan pasien suspect. Jadi luar biasa penurunanya dibandingkan minggu kemarin dimana perhari bisa mencapai kurang lebih 50 orang penambahan setiap harinya.

“Biarpun telah terjadi penurunan kasus, kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan yang diutamakan 3 M tetap memakai masker, supaya pandemi ini cepat berlalu dan prekonomian cepat membaik,” tutup Oka Parwata. (Sub)

381800login-checkKasus Corona Jembrana Menurun, Ini Penjelasan Dr. Oka Parwata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *