Launching Tangerang Bermasker,Kapolsek Pagedangan Berharap Bisa Mengurangi Dan Hentikan Penyebaran Covid-19

Diposting pada

Tangerang, Persindonesia.com – Dalam rangka menggelorakan disiplin dan taat dalam penggunaan masker serta untuk menekan angka penyebaran wabah virus Covid-19, Kepolisian Sektor Pagedangan melaksanakan Launching,” Tangerang Bermasker”, Rabu (3/2/2021).

Adapun launching Tangerang Bermasker tersebut bertempat di Posko Kampung Tangguh Jaya Bumi Puspitek Asri Sektor III RW 04 Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Header

Dengan menyaksikan langsung secara virtual dari Kapolda Metro Jaya, kegiatan “Tangerang Bermasker” tersebut dihadiri jajaran anggota personil Polsek Pagedangan, Muspika Kecamatan Pagedangan, Babinsa, Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Satpol PP Kecamatan Pagedangan dan beberapa perwakilan warga Perumahan Bumi Puspitek Asri.

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Satria mengatakan kegiatan Tangerang Bermasker serentak ini dilaksanakan berdasarkan atensi Kapolda Metro Jaya dan untuk di tindaklanjuti oleh seluruh jajaran baik tingkat Polres maupun di tingkat Polsek.

“Hal ini yang harus di laksanakan, guna untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 diwilayah Pagedangan. Karena virus Covid-19 ini merupakan virus yang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, kalau kita tidak disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan,”Kata AKP Fredy.

Melalui giat launching Tangerang Bermasker saat ini lanjut AKP Fredy, diharapkan bisa mengurangi dan menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

“Kami bersama Muspika Pagedangan akan terus bersinergi dalam menekan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat secara berkala,”Ujarnya.

AKP Fredy menambahkan bahwa dalam menekan penyebaran wabah virus Covid-19 tentunya dibutuhkan kerja sama semua pihak, tidak hanya masyarakat saja, akan tetapi peranan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker sangat penting dalam mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 ini,”Tutupnya.

Sementara Camat Pagedangan H.A. Zaenudin menyampaikan sangat mengapresiasi atas langkah dan program Polri yang bertajuk “Tangerang Bermasker” yang diselenggarakan secara serentak ini.

“Semoga dengan di launchingnya “Tangerang Bermasker”, masyarakat akan lebih efektif dan disiplin untuk kesadaran dalam memakai masker,”pungkasnya.

(nr/Glen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *