Bhakti Sosial Polsek Tampaksiring Peduli Covid-19 Dengan Pembagian Sembako Dan Masker

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Gianyar – Berbagai upaya dilakukan Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. Didampingi Bhabinkamtibmas desa pejeng, Aiptu Made Wandera membagikan paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sertu Muslim Babinsa Poris Gaga Baru Komsos Perpanjangan PSBB, Cegah Meluasnya Covid-19

Paket sembako dan masker tersebut langsung disalurkan kepada Jero Mangku Dalem I Made Sukarya Banjar Panglan Desa Pejeng Kec. Tampaksiring yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Penyaluran bantuan paket sembako berupa 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1 dus mie isntan dan masker tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, kamis, (04/02/2021) pukul 20.00 Wita.

 

Kapolsek Tampaksiring membenarkan adanya kegiatan penyaluran paket Sembako dan Masker kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak dari Covid-19 tersebut.

Serda Edi Sulistiyo, Ajak Warga Tetap Melakukan Protokol Kesehatan di Perpanjangan PSBB

Sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, “Utamanya pada para lansia

” Polri senantiasa hadir dan aktif dalam memberikan bantuan atau pelayanan kepada masyarakat, ” imbuhnya kepada mitra humas. (red)

385670login-checkBhakti Sosial Polsek Tampaksiring Peduli Covid-19 Dengan Pembagian Sembako Dan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *