Hibah Provinsi Jawatimur Melalui Pokmas Desa Mojan Kecamatan Patrang, Terlaksana Dengan Tuntas Memuaskan.

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jember – Pembangunan infrastruktur jalan paving hibah Provinsi Jawa Timur usulan pokmas di desa mojan, kecamatan Patrang telah selesai dengan tuntas memuaskan. (4/2/21)

Header

Danrem 045/Gaya Bersama Kapolda Kep.Babel Turun Ke Pasar Kota Pangkalpinang

Pantauan awak media pengerjaan pemasangan paving jalan didesa mojan tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi tekhnik.

 

Kepada wartawan, ketua pokmas didesa mojan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaanya, mulai dari proses pengajuan proposal hingga terlaksananya pengerjaan sampai tuntas.

 

Dirinya sangat bersyukur karena jalan tersebut yang awalnya sulit dilewati oleh masyarakat sekitar, kini sudah nyaman dapat dilalui dengan lancar tanpa hambatan karena sudah terpasang paving.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,Bakal Bangun Lagi Rumah Rusak Akibat Angin Puting Beliung

Dilain pihak, tokoh masyarakat setempat, Ulum menuturkan dirinya sangat puas dan bangga atas terealisasinya pengerjaan pemasangan paving di desanya. Karena yang awalnya jalan tersebut rusak parah dan menyulitkan warga setempat untuk beraktivitas kini sudah dirasa nyaman dan sangat bermanfaat.

 

Kendati demikian, ketua pokmas didesa tersebut menjelaskan kualitas pekerjaan tetap menjadi perhatian. Sebab, pelaksanaan pengerjaannya diawasi secara ketat dan menyeluruh, sehingga dipastikan segala sesuatunya sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan.

“ Tim teknis turun ke lapangan memantau pekerjaan, Hasilnya memuaskan. Apalagi, setiap hari selalu dilakukan evaluasi,” tuturnya.

7 Oknum Dinas Pajak Pemerintah Kota Bekasi Kena Sidak, Club Tiffaney Bungkam

Dirinya menambahkan, dengan tuntasnya pekerjaan ini maka dipastikan semua anggaran program terserap dengan baik, pengerjaan tepat waktu dengan memperhatikan kualitas yang ada. “Alhamdulillah, hasilnya memuaskan, tak sedikitpun pekerjaan yang tak tuntas dilakukan, semuanya selesai dengan tuntas dan memuaskan”. “Paparnya ”

( tris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *