Karo Log Tinjau Kondisi Polsek dan Pos Pol Nusa Penida

Diposting pada 1 views

Bali – Kepala Biro Logistik Polda Bali Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba, S.I.K., M.H., bersama dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., dan didampingi Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Nusa Penida dalam rangka peninjauan lokasi Pos Pol Subsektor Lembongan, Polsek dan Pos Pol Nusa Penida, Kamis (4/2/2021).

Dalam kunjungan kerja ini, rombongan yang akan menyebrang, berangkat dari Mapolda Bali dan tiba di Pelabuhan Tribuana, Kusamba, Dawan. Namun akhirnya dialihkan penyebrangan ke Pelabuhan Padang Bai akibat dari cuaca yang kurang baik _speedboat_ untuk bersandar pada pelabuhan sebelumnya.

Pulau Nusa Lembongan merupakan lokasi yang pertama dituju oleh rombongan ini. Tiba di Pelabuhan Bias Munjul, Lembongan. Rombongan langsung mengarah Pos Pol Subsektor Lembongan, dan dilanjutkan dengan mengecek situasi dan kondisi Pos Polairud Jungut Batu.

Selesai melaksanakan pengecekan pada Pos Pol Subsektor Lembongan dan Pos Polairud Jungut Batu, rombongan langsung menyebrang ke Pulau Nusa Penida dan tiba di Pelabuhan Buyuk Nusa Penida, yang selanjutnya langsung diterima oleh Kapolsek Nusa Penida AKP I Gede Sukadana,S.H.

Selanjutnya Karo Log Polda Bali dan Bupati Klungkung serta pejabat Polda Bali langsung meninjau kantor dan asrama Polsek Nusa Penida serta Pos Lalu Lintas dalam rangka melihat langsung situasi, kondisi mako dan kesiapan anggota Polsek Nusa Penida.

Setelah melaksanakan peninjauan, tepatnya pukul 14.05 wita rombongan meninggalkan Pulau Nusa Penida selanjutnya mengarah Kusamba, Klungkung. (Alit)

385900login-checkKaro Log Tinjau Kondisi Polsek dan Pos Pol Nusa Penida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *