Koperasi BMT Jalan Made Surabaya Terbakar

SURABAYA, Persindonesia – Koperasi BMT SRI SEJAHTERA JATIM Jalan Made utara no 20 RT03/RW04 Kelurahan Made Surabaya barat kemarin malam terbakar Rabu, 3/2/2021 pukul 22.50.

Koperasi BMT SRI SEJAHTERA JATIM menempati ruko dengan ukuran 6 x 52 meter, api pertama terlihat dari gudang penyimpanan meubel, furnitur sekitar pukul 22.50.

“Waktu kebaran itu bersamaan dengan meninggalnya warga Made, jadi spontan ada warga yg telpon 112 dan warga sendiri yang langsung reaksi untuk patahkan gembok pagar agar segera bisa memadamkan api,” kata Cak To begitu warga memanggil salah satu warga Made yg dipasrahi menjaga ruko tersebut.

“Kami team Pemadam Kebakaran Citraland datang lebih dulu atas informasi warga yang menemui langsung di kantor PMK Citraland setelah itu team Sambikerep dan yang lainnya ikut hadir total kurang lebih 10 unit mobil PMK dilokasi,” kata Yudi petugas PMK Citraland.

Sampai berita ini dirilis korban jiwa tidak ada, kerugian material belum bisa ditaksir sampai berapa juta, ketika team Persindonesia turun kelokasi TKP. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *