Kunjungi Polda Bali, Ini Yang Disampaikan Kapolri

Persindonesia.com, Bali – Kepala Kepolisisan Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, S.I.K. meberikan arahan kepada personel Polda Bali di ruang rapat utama (Rupatama) Polda Bali, Kamis (4/2/2021).

Di sela- sela kunjungan kerjanya ke provinsi bali untuk melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di Pasar Kumbasari dan Pasar Badung, Kapolri menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan terkait program-program yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatannya Kapolri mengatakan bahwa dirinya memiliki 16 program prioritas untuk diimplementasikan secara bertahap melalui timeline penentuan rencana aksi, target, dan implementasi dalam tiga tahap yaitu tahap pertama 100 hari, tahap kedua 2021-2022, dan tahap ketiga 2023-2024.

“Terkait 16 program prioritas ini, akan diimplementasikan program prioritas yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dengan bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan sumber daya manusia (SDM) Polri yang unggul di era police 4.0, perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, serta pemulihan ekonomi nasional,” Ujar Kapolri.

Tidak hanya Itu Kapolri juga berpesan kepada seluruh anggota Polda Bali agar selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

“Menerapkan protokol kesehatan 5 M (Selalu Memakai masker, Rajin Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), guna memutus rantai penyebaran Covid 19 serta dapat menekan angka kasus Covid 19,” tutup Kapolri.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *