PAC Ormas KORAK Menjalin Silahturahmi Ke kecamatan Tandes

Diposting pada

SURABAYA, Persindonesia – ORMAS KORAK (Komunitas Rakyat Anti Korupsi) PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kamis, 4/2/2021 pukul 09.30 silaturrahmi ke Kecamatan Tandes Surabaya.

Hadir di acara silaturrahmi tersebut team ORMAS KORAK PAC Surabaya Ketua Harian DPC Anang Suiwan, Ketua PAC Tandes Eni Farida, Media Prorakyat.com Cak Ferry,
Divisi Antar Lembaga Wawan Hadiyanto, NS Teguh.

Header

Dalam rangka membangun sinergitas untuk mencegah penyebaran Covid 19 ORMAS KORAK PAC Tandes berkoordinasi dengan Pemerintah Wilayah Tandes untuk bisa menjalin kerjasama demi terciptanya masyarakat yg kondusif.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dodot Wahluyo selaku Kepala Kecamatan Tandes Surabaya yang mau menerima dengan hangat dengan suasana kekeluargaan team ORMAS KORAK PAC Surabaya, smoga kita bisa saling bersinergi satu sama lainnya,” kata Anang S. Ketua Korwil Dapil V ORMAS KORAK DPC Surabaya.

“Alhamdulillah di wilayah saya Kecamatan Tandes sudah terbentuk PAC ORMAS KORAK, smoga kita bisa bekerjasama dengan baik dan kalau bisa berikan berita yang akurat, benar, baik untuk masyarakat wilayah Tandes” kata Dodot Wahluyo Bapak Camat Tandes.

Dengan terbentuknya ORMAS KORAK PAC Tandes smoga bisa mengawal dan bantu mengontrol jalannya kebijakan pembangunan daerah dengan APBD Surabaya. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *