Atlit Asal Sumba Mengharumkan Nama Bumi Makepung Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com – Biasa di panggil Ombo pria berbadan atletis asal Sumba yang menetap di Bumi Mekepung Jembrana sudah banyak mendulang prestasi dan kini melatih putra putri Jembrana.

Atlit yang menetap di bumi makepung ini bernama lengkap Dominggus Omborebaka adalah pelatih bertangan dingin selalu mendulang prestasi di bidang panjat tebing di tingkat nasional dan Asia Tenggara.

Header

BPD Bondowoso Menarik Pajak Daerah Terhadap Para Pengusaha Tambang Ilegal

Kariernya tak akan mati di masa wabah pandemi Covid-19, tetap melatih beberapa putra-putri sebanyak 6 orang setiap harinya dengan tetap menjaga prokes sesuai anjuran pemerintah saat ini.

“Anak-anak binaan selalu berlatih kekuatan tangan dan kaki dengan kecapatan dan akurasi yang tepat,” katanya Ombo didampingi asistennya pada media pada hari Kamis, (04/02)

Maraknya Pencurian Pretima, Pura Dalem Pesalakan Ubud Hampir Kebobolan

Lebih lanjut ia menjelaskan, walau latihan dilakukan malam 20.00 Wita sampai kurang lebih 2 jam, anak-anak tetap semangat berlatih dan sebelum melakukan panjatan mereka melakukan pemanasan otot tangan dan kaki serta stamina yang benar-benar fit.

Pria yang dipanggil Ombo ini meraih Kejuaraan Nasional dan Asia Tenggara mengharumkan nama Jembrana dan Bali pada umumnya.

Sasar Nelayan, Danramil Pimpin Langsung Operasi Yustisi Penegakan Protkes

Melatih usia anak 7 tahun dan 16 tahun sejak tahun 2005, merupakan tanggungjawab selaku pelatih dan mengedukasikan agar anak-anak dan remaja semakin percaya diri dalam olahraga panjat tebing.

“Jangan berputus asa, tapi semangat juang yang tinggi dan terampil tentu membuahkan hasil yang optimal,” katanya mengakhir latihan dengan ditutup doa bersama. (Sam/ED27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *