Truk nabrak pohon bertempat Jalan umum Dpsr-Glmnk  Depan Pura Dalem Candikusuma, Banjar Tirta Kusuma, Ds. Candikusuma ,Kec.Melaya KM 109 - 110

Gara-Gara Ban Pecah, Truk Tabrak Pohon Sampai Ringsek

Diposting pada 3 views

Persindonesia.com Jembrana – Warga sekitar Candikusuma dikagetkan dengan suara keras akibat sebuah truk menabrak sebuah pohon dipinggir jalan. Jumat (05/02)

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.00 Wita tepatnya di Jalan Umum Depasar-Gilimanuk Depan Pura Dalem Candikusuma, Banjar Tirta Kusuma, Ds. Candikusuma, Kec. Melaya.

Kapolres Jembrana Menerima Reward dari Ketua KPU Kab. Jembrana

“Memang benar ada sebuah truk yang dikemudikan oleh Gst PT Ngurah Wiardana (56) berasal dari Dusun. Tegal Badeng Timur, Kec. Negara, Jembrana,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana.

Lebih jelasnya ia mengatakan, menurut keterangan sopir serta saksi di lokasi, awalnya truk Toyota tersebut bergerak dari arah timur menuju ke barat dimana arus lalu lintas sangat sepi.

Unit Reskrim Polsek Jebus Ringkus Pelaku Penganiaya

“Tidak disangka tiba-tiba ban depan kanan truk tersebut pecah sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga truk tersebut oleng kekanan,” jelas Gede Ariana.

Ia menambahkan, akibat dari tidak bisa menguasai kendaraannya truk tersebut keluar ke badan jalan sebelah utara dan menabrak pohon perindang, yang mengakibatkan kepala truk ringsek.

Atlit Asal Sumba Mengharumkan Nama Bumi Makepung Jembrana

“Kondisi dari sopir truk tersebut selamat dan mengalami luka terbuka di lutut kiri dan sudah dilarikan Puskesmas terdekat,” tutup Gede Ariana. SUB

387560login-checkGara-Gara Ban Pecah, Truk Tabrak Pohon Sampai Ringsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *