Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang Bersinergi dengan TNI Brigif – 9 Kostrad Kerja Bakti Bersama Warga

Diposting pada 0 views

persindonesia.com – Jember, Laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Jember tak henti -hentinya memberikan manfaat kepada masyarakat. Kali ini di hari yang penuh berkah team laskar sholawat nusantara kecamatan Patrang bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia Brigif – 9 Kostrad melaksanakan kerja bakti sosial bersama warga Rambaan, Jember lor, Kecamatan Patrang, Jum’at 5 Februari 2021.

Organisasi yang cukup besar keberadaannya di Kabupaten Jember ini dibawah kepemimpinan Gus Muhammad Fawait S.E seakan tak pernah merasakan lelah untuk selalu memberikan manfaat terhadap Masyarakat.

Isu Hoax, Air Jimbarwana Dikaitkan Politik, Tanggapan Keras dari Pemilik

Dalam kegiatan yang diselenggarakan kali ini selain membersihkan tumpukan sampah dan rumput liar kerja bakti juga untuk mempersiapkan pembangunan drainase yang nantinya proses pelaksanaan juga  akan dibantu oleh team Laskar Sholawat Nusantara.

Hal ini dilakukan mengingat intensitas curah hujan yang cukup tinggi, sehingga khawatir terjadi sesuatu yang tidak diharapkan seperti banjir dikawasan warga. Dengan kesigapan serta empaty dari team Laskar Sholawat Nusantara kegiatan ini segera dilaksanakan.

Karo Log Tinjau Kondisi Polsek dan Pos Pol Nusa Penida

Antusiasme warga cukup tinggi dalam kegiatan kerja bakti kali ini, terbukti dalam pelaksanaan tersebut warga yang datang cukup banyak sehingga kekompakan nampak dalam kegiatan ini, tentunya protokol kesehatan Covid 19 tetap di terapkan.

Kepada wartawan persindonesia.com Kepala Staf Brigif -9 Kostrad Letkol Infantri Arif Munawar mengungkapkan rasa senang dan bangga atas inisiatif team Laskar Sholawat Nusantara kecamatan Patrang yang telah banyak memberikan manfaat kepada Masyarakat seperti kerja bakti sosial saat ini.

Gubernur Koster Akan Menjadi Dewan Penasehat Kertha Wisesa

Lebih jauh menjelaskan, kerja bakti bersama team Laskar Sholawat, TNI dan juga Masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud sinergitas dan soliditas yang nyata.

Inilah yang diharapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong, sehingga kerjaan apapun kalau dikerjakan bersama sama akan lebih ringan serta cepat tuntas, “ungkapnya”.

( Tris )

386150login-checkLaskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang Bersinergi dengan TNI Brigif – 9 Kostrad Kerja Bakti Bersama Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *