Manfaatkan Hari Jumat Berkah, Kodim 0201/BS Bagikan Paket Nasi Bungkus

Diposting pada

 

Persindonesia. com Medan – Komando Distrik Militer 0201/BS Medan, memanfaatkan hari jum’at berkah dengan menggelar kegiatan membagikan paket nasi bungkus, kepada abang becak dan juga ke para pengguna jalan lainnya yang melintasi depan kantor Markas Kodim 0201/BS, Jl. Pengadilan No. 8, Medan Petisah. Jum’at (5/2/2021).

Header

Ekspedisi Cleopatra, Mendapatkan Mumi Berludah Emas

Tampak para Prajurit Kodim 0201/BS yang di Pimpin Komandan Unit Intel Kodim 0201/BS, Kapten Czi Sunarno dengan semangat dan antusias membagikan sebanyak 200 paket nasi bungkus tersebut.

 

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P melalui Kapten Czi Sunarno menyampaikan kegiatan pembagian paket nasi tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita hanya mengambil berkah di hari jum’at ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban abang-abang becak dan pengguna jalan lainya, apalagi di masa Pasca Pandemi Covid-19 ini. Ucap Kepada awak media

Gara-Gara Ban Pecah, Truk Tabrak Pohon Sampai Ringsek

Para pengguna jalan dan abang-abang becak tampak sangat senang dengan adanya kegiatan para Prajurit TNI ini.

Ucapan terimakasih pun diberikan mereka kepada pasukan berseragam loreng tersebut. Pembagian Nasi ini di gelar bekerja sama dengan pihak Vihara Borobudur.

Secara ketat penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 ini diberlakukan, selama kegiatan berlangsung, tutup kapten Czi sunarno. (syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *