Polres Gianyar Galakkan Operasi Yustisi tapi Tetap Humanis Dalam menghimbau

Diposting pada

Persindonesia.com Gianyar – bersama anggota jajaran Polsek tetap menggalakan yustisi Prokes Covid -19,namun tetap mengedepankan humanis promoter dan buat masyarakat taat dalam melaksanakan himbauan demi memutus tali penyebaran Covid -19.

Gelar operasi tersebut untuk mensosialisasikan  Pergub. Nomor : 46 Tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Gianyar Nomor : 56 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum dalam penanganan Covid – 19.

Header

Maraknya Pencurian Pretima, Pura Dalem Pesalakan Ubud Hampir Kebobolan

Seperti yang di laksanakan di  Pasar  Relokasi Samplangan  berlangsung, dengan melibatkan personel Polri 15 orang di pimpin Kabag OPS Polres Gianyar Kompol l Wayan Latra ,S.H., M.H. dengan mengedukasi kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar serta membagikan masker kepada masyarakat yang ada di sekitar Pasar relokasi Samplangan, Jumat 05/02/21.

Pantauan di pasar relokasi Samplangan masyarakat secara umum sudah mentaati Prokes terutamanya dalam hal pemakaian masker.

Sasar Nelayan, Danramil Pimpin Langsung Operasi Yustisi Penegakan Protkes

“Kami akan terus Galakkan operasi yustisi Covid -19 ,tapi tetap dengan cara yang humanis,” tegasnya.

Ia juga mengatakan kegiatan Prokes meskipun ada beberapa sanksi tapi kami tetap berikan dengan cara teguran yang humanis.

Kepepet, Pelaku Nekad Curi Motor di Garasi Rumah Korban

Dengan memberikan himbauan yang humanis, secara terus menerus, masyarakat akan sadar serta mau berubah untuk mentaati prokes, sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus.Covid -19, tutup Kabag OPS. (Wir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *