Puluhan Rumah dan 2 Orang Warga Dusun Kranjan Disapu Angin Puting Beliung

Diposting pada 1 views

Banyuwangi, Persindonesia.com – Akibat cuaca buruk angin dan disertai hujan, Dusun kerajan, Desa seraten Kec. Cluring diterpa angin puting beliung pukul 16:00 Wib, Jumat (5/2)

Hujan deras yang disusul dengan angin puting beliung memporak poranda puluhan rumah warga sehingga mengalamj kerusakan parah, tidak hanya itu dikabarkan 2 orang warga ikut terlempar akibat angin puting beliung tersebut. tapi selamat.

Ekspedisi Cleopatra, Mendapatkan Mumi Berludah Emas

Kepala Desa seraten H. Arip Rahman mulyadi mengatakan, melaui vidio yang beredar mengatakan angin besar tiba-tiba datang seketika tanpa disertai adanya curah hujan terlebih dahulu.

“Untuk sementara ini rumah rumah warga di perkirakan mencapai puluhan rumah yang mengalami kerusakan parah terutama dibagian atap rumah,” ucapnya.

Gara-Gara Ban Pecah, Truk Tabrak Pohon Sampai Ringsek

Ia menjelaskan, pasar dan tempat belajar yang ada disekitar juga tidak luput dari keganasan agin puting beliung tersebut,.

“Alhamdulilah musibah ini tidak sampai menelan korban jiwa, hanya beberapa warga mengalami luka luka, dan bagi warga yang mengalami luka lansung di bawa ke rumah sakit terdekat,” jelas Arif.

Atlit Asal Sumba Mengharumkan Nama Bumi Makepung Jembrana

Lebih jelasnya ia mengatakan, akibat musibah tersebut tiga pilar desa juga turun langsung ke lapangan untuk mendata apa saja yang diperlukan dan juga yang di butuhkan oleh warga saat ini. Desa juga berupaya untuk secepatnya membantu masyarakat, untuk sementara ini desa baru membeli esbes kurang lebih sekitar lima puluh esbes

“Saya menghimbau, mengingat sekarang musim yang tidak menentu, curah hujan yang sangat tinggi tidak bisa di prediksi, sangat pentingnya akan keselamatan, agar seluruh masyarakat selalu berhati-hati terutama warga masyarakat Banyuwangi khususnya,” tutup Arif.

ABADI

387840login-checkPuluhan Rumah dan 2 Orang Warga Dusun Kranjan Disapu Angin Puting Beliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *