Ringankan Beban Masyarakat Dimasa Pandemi, Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako

Diposting pada

Binjai,Sumut, Persindonesia.com
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Brimob Polda Sumut lakukan Pembagian Sembako , Masker dan memberi Himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang, Jumat(05/02/2021)

Satuan Brimob Polda Sumut secara intensif melakukan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Hari ini kegiatan yang dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bertempat di Kecamatan Binjai Timur dan Desa Pardomuan Nauli Kabupaten Deliserdang.

Header

Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 4 Yon A Pelopor Iptu Pandu H.W. Batubara,S.T.K.,S.I.K. dengan membagikan paket sembako berupa beras , gula pasir , minyak goreng , mie instan , teh bubuk dan juga masker kepada masyarakat di lokasi yang sudah ditentukan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Danki 4 Yon A Pelopor Iptu Pandu H.W. Batubara,S.T.K.,S.I.K. mengatakan bantuan sembako diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang saat ini sedang menghadapi masalah sosial dan ekonomi.

“Kebutuhan pokok sehari-hari tersebut bagi masyarakat menengah ke bawah, saat ini sangat dibutuhkan. Pasalnya, tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan maka dari itu bantuan dan uluran tangan dari pihak manapun saat ini sangat dibutuhkan masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19”, ujarnya.

“Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan wujud serta bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut yang senantiasa hadir ditengah masyarakat sekaligus untuk mengatasi problem sosial dan ekonomi,” tandasnya.

Kombes Pol Suheru juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk menunjukkan kepedulian dalam memerangi pandemi Covid-19. Baik melalui Penyemprotan Disinfektan maupun penyaluran paket sembako, Satuan Brimob Polda Sumut memberikan perhatian khusus dalam upaya pencegahan Covid-19 dalam masyarakat dan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak Covid-19 diwilayah Provinsi Sumatera Utara”, tutupnya.(Andy/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *