Barang Bukti 2 Buah Sepeda Motor Matik berhasil diamankan Polsek Mendoyo
Barang Bukti 2 Buah Sepeda Motor Matik berhasil diamankan Polsek Mendoyo

Astaga! 6 Pemuda Pencuri Ayam Resahkan Warga, Berhasil Diamankan Polsek Mendoyo

Diposting pada 7 views

Persindonesia.com, Jembrana – Modus mencari Burung Kokoan, pencurian ternyata menggasak ayam warga di Areal Villa Bali Beach Farm di pesisir pantai Br. Anyar Tembles, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana berhasil dipergoki pemilik kandang ayam.

Diketahui terduga pencurian ayam tersebut berjumlah 6 orang dengan mengendarai sepeda motor, akibat ketahuan pemilik ayam keenam pelaku tersebut melarikan diri dan meninggalkan 2 sepeda motor di lokasi.

Adapun keenam pelaku tersebut berinisial PW, MA, J, Y, A dan D, mereka ssmua berasal dari Banjar Sembung, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Jembrana.

Kadiv Humas Polri Pastikan Jakarta Lockdown 12-15 Februari Hoax

Adapun korban sekaligus pemilik kandang ayam bernama I Made Tirta (46) Br. Anyar Tembles, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, bersama istrinya Ni Komang Suratni (43) memergoki pelaku.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mendoyo. Diketahui sebelunya dan dilokasi yang sama sudah pernah kehilangan ayam beberapa hari sebelumnya.

PPDB DMK PGRI 1 BADUNG 2021-2022

Mendapat laporan warga Sat Reskrim Polsek Mendoyo yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Gusti Ngurah Artha Kumara langsung melakukan penyelidikan. Tidak menunggu lama ke 6 pelaku berhasil diamankan petugas yang berasal dari Banjar Sembung, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Jembrana.

Sementara itu Kapolsek Mendoyo I Made Karsa,S.H.,M.M atas seijin Kapolres Jembrana mengatakan, memang betul kemarin malam terjadi pencurian ayam di pesisir pantai Br. Anyar Tembles, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Jembrana.

Kunker Pertama Ke Pulau Bali, Ka BNN Temui Kapolda Bali

“Keenam pelaku sudah diamankan oleh tim Reskrim dan masih melakukan pemeriksaan terhadap keenam pelaku,” ucapnya saat di konfirmasi awak media. Sabtu, (06/02).

Kanit Reskrim Artha Kumara menambahkan, awalnya mereka berhasil kabur, tetapi sepeda motor mereka ditinggal begitu saja. Saat kami periksa dibawah jok sadel motor terdapat 2 ayam yang masih hidup.

Sebanyak 400 Orang Nakes Ikuti Vaksinasi Masal Hari Kedua di GSD

Sementara menurut penuturan korban I Made Tirta (46) mengatakan, sekira pukul 21.00 Wita dirinya pergi kerja sebagai penjaga Villa, saat dirinya melakukan pengontrolan mendengar suara ayam ribut dikandangnya kebetulan berseblahan dengan Villa.

Pada saat itu dirinya melihat sebuah cahaya sinar lampu dari arah kandang, sehingga dirinya penasaran dan mengecek keberadaan kandangnya, dirinya terkejut ada tamu tidak diundang berjumlajh 6 orang.

Puluhan Rumah dan 2 Orang Warga Dusun Kranjan Disapu Angin Puting Beliung

Ketika dirinya mendekat mereka kabur kearah timur mengendarain 3 buah sepeda motor dan salah satu orang tersebut memegang diduga ayam hasil curian melihat kami mereka terkejut dan sesuatu yang dipegangnya terbang.

Dikarenakan disebelah timur kandang ayam sebuah muara, ketiga sepeda motor tersebut memaksa menyebrang, namun dua sepeda motor mati ketika menyebrang muara dan ditinggal ditempat dan orangnya melarikan diri ke utara.

Gara-Gara Ban Pecah, Truk Tabrak Pohon Sampai Ringsek

Begitu juga salah satu warga I Made Ladra mengatakan, dirinya juga mempunyai ayam hampir setiap 2 atau 3 hari ayamnya hilang bisa mencapai 5 sampai 8 ekor ayamnya raib, ini sudah meresahkan kami sebagai warga, tuturnya. (Sub/Ed27)

388250login-checkAstaga! 6 Pemuda Pencuri Ayam Resahkan Warga, Berhasil Diamankan Polsek Mendoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *