Media Pers Indonesia Biro Surabaya Berbagi Dengan Warga Surabaya

Diposting pada 5 views

SURABAYA, Persindonesia – Di masa pandemi saat ini, banyak masyarakat kita, khususnya di Kota Surabaya mengalami kesulitan dalam berbagai hal, terutama di bidang perekonomian.” Hari Sabtu ini pukul 12:00 WIB tanggal 06/02/2021 Media Pers Indonesia Biro Surabaya dan Komunitas Jogoboyo Surabaya bekerja sama untuk membagikan ratusan nasi bungkus kepada sesama.

Adapun sasarannya adalah pengemudi becak,tukang sampah, juru parkir yang ada di kawasan Pucang, Kalibokor, Ngagel Kecamatan Gubeng.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Media persindonesia Biro Surabaya, yang telah menginiaiasi adanya program kerjasama dengan kami,” ujarnya Risky Kopral Ketua Jogoboyo PAC Gubeng.

Pak Satria selaku KaBiro Media Pers Indonesia Surabaya menyampaikan agenda Sosial semacam ini akan di laksanakan sebulan 2 kali. Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Rekan rekan Media Pers Indonesia, serta para anggota Jogoboyo berharap Semoga program kerjasama ini bisa berkelanjutan, dan kedepannya makin tambah donaturnya. (Cak pendik)

388830login-checkMedia Pers Indonesia Biro Surabaya Berbagi Dengan Warga Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *