Operasi Yustisi, Koramil 1617- 03 Melaya Menyasar Teluk Gilimanuk

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Koramil 1617-03 Melaya secara kontiyu terus menerus melakukan upaya penegakan disiplin protkes untuk menyadarkan dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protkes. Berbagai upaya dilakukan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang menjadi wilayah binaannya.

Hal tersebut dikatakan Danramil 03 Melaya Kapten Inf Supeno saat memimpin langsung operasi yustisi penegakan disiplin Protokol kesehatan di Areal Teluk Gili Manuk Desa Melaya Sabtu ( 06/02/2021)

Menurut Kapten Inf Supeno dipilihnya Arel Teluk Gili Manuk sebagai sasaran operasi Yustisi hari ini karena tempat tersebut merupakan salah satu tempat rekreasi pantai yang ada di wilayah kecamatan Melaya

“Ramainya warga yang berkunjung di areal Teluk Gili Manuk tentunya dapat menimbulkan terjadinya kerumunan massa, untuk itu kami yakinkan dalam aktivitas pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan” Sambung Danramil.

Lebih lanjut Danramil 03 Melaya Mengatakan Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini Koramil 03 Melaya beserta Babinsa Jajaran dimasing-masing Desa binaan sesuai arahan Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S.Sos terus melakukan upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 secara masif dan terus menerus. Selain melakukan operasi yustisi Anggota Koramil 03 Melaya juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang menggunakan masker tapi tidak layak pakek yang berada diareal Teluk Gilimanuk.

“Kami akan tetap mengedepankan sikap persuasif dan humanis disetiap kegiatan penegakan Protokol kesehatan dengan harapan masyarakat sadar dan mematuhinya” Sambung Kapten Supeno. (Pendim)

388870login-checkOperasi Yustisi, Koramil 1617- 03 Melaya Menyasar Teluk Gilimanuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *