Polres Bangka Barat Siap Wujudkan Polri Yang Presisi

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat — Polres Bangka Barat menyatakan kesiapan mereka mewujudkan Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibility, Transaparan dan Berkeadilan) seperti visi dan misi Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo . 

Menurut sumber yang di dapat oleh awak media Persindonesia.com dari Humas Polres Bangka Barat bahwa Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kesiapan dalam mewujudkan Polri yang presisi saat rapat bersama Pejabat Utama (PJU) Polres dan Polsek jajaran. Sabtu (06/02/2021)

Header

Kapolres Bangka Barat menekankan kepada seluruh personelnya agar melaksanakan berbagai kegiatan dalam melaksanakan program Polri yang Presisi. Yakni melaksanakan dengan baik sehingga tujuan dapat tercapai dengan optimal. Dan pelaksanaan ini menindaklanjuti hasil commanderwish bapak Kapolri beberapa waktu lalu yang dilaksanakan secara virtual.

“Saya mengumpulkan para pejabat serta operator masing-masing fungsi untuk membahas perencanaan masing-masing satker secara garis besar, untuk lebih rinci para Kabag, Kasat dan Kasubbag mengumpulkan anggotanya untuk menerima saran, rembukan dan menentukan perencanaan yang sekiranya kedepan dapat membantu kinerja setiap anggota Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” Ujar Kapolres Bangka Barat.(Iwn/A.Satria)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *