Sambangi Rumah Warga Untuk Berbagi, Wujud Bhakti Dan Kepedulian Brimob Polda Sumut Untuk Masyarakat

SIMALUNGUN,SUMUT, Persindonesia.com Peduli akan dampak dari wabah Covid-19, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Sumut bagikan Paket Sembako kepada masyarakat.

Melibatkan 8 Personil yang dipimpin Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Iptu Budi Makmur,S.H. membagikan paket sembako di Huta 5 Kulit Manis Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Iptu Budi Makmur mengatakan Bhakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut terlebih kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid19.

Kegiatan hari ini, Sabtu(06/02/2021) juga menindak lanjutin arahan dan perintah dari Bapak Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru S.I.K.,M.H. Untuk senantiasa melakukan dan tabur kebaikan dimanapun kita berada.

“Tentunya dengan Bersyukur kita masih diberikan kesehatan dan nikmat rezeki maka dari itu sudah selayaknya kita berbagi kepada masyarakat terlebih dimasa pandemi saat ini banyak masyarakat yang terkena dampaknya”, ujar Kompol Endra.

Warga yang menerima paket sembako sangat berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob. Kami berharap Satuan Brimob Polda Sumut Semakin Jaya dan terus peduli terhadap masyarakat kurang mampu”, tuturnya.(Andy.S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *