Si Jago Merah Menghanguskan Gudang Rongsokan Jalan Trisakti Denpasar

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com – Tempat rimbunan barang bekas gudang rongsokan dilalap si jago merah diduga api berasal dari kompor yang meledak. pada hari Sabtu, 06/02 pukul 14.40 WITA.

Kebakaran terjadi di daerah padat penghuni bertempat di Jalan Trisakti Desa Dangin Puri Kelod Denpasar Timur, tepatnya disamping Kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Habis Melaut Jukung Terbalik Dihantam Ombak Besar

Penuturan pemilik gudang rongsokan Saipul (60) mengatakan, sumber api berasal dari kompor penghuni komplek gedung rongsokan tersebut yang dihuni 8 KK, salah satu penghuni sedang memasak dan lupa mematikan kompor. Gudang tempat menimbun bahan plastik, sehingga memicu kebakaran

Sementara Haji Lisie (54) menambahkan, dirinya sedang berada di luar untuk mengambil rongsokan, dirinya mendapatkan telpon dari anak buahnya seketika itu langsung balik ke gudang, ternyata gedung rongsokan mengalami kebakaran dan apinya membesar dan merembet kegudang miliknya.

Tenaga Kesehatan RSU Negara Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19

Hal senada juga disampaikan oleh pengepul rongsokan Saniman (70), dirinya sedang service sepeda motor di bengkel, dan terkejut melihat asap mengepul dari kejauhan, setelah mencari informasi ternyata gudang tempat dirinya bekerja terbakar, dan langsung ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Terlibat 4 mobil Damkar Kota Denpasar dikerahkan dan langsung melakukan upaya pemadaman.

Kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi masih dihimpun karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (ED27)

390170login-checkSi Jago Merah Menghanguskan Gudang Rongsokan Jalan Trisakti Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *