Tenaga Kesehatan RSU Negara Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Kembali pasien RSU Negara terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia sebanyak 2 orang, dimana 1 pasien meninggal di RSU Sanglah setelah sempat dirawat di RSU Negara dan dirujuk ke RSU Sanglah.

Pasien tersebut merupakan tenaga medis RSU Negara bagian analis dalam keadaan hamil dan jenasahnya masih dititipkan di RSU Sanglah.

Astaga! 6 Pemuda Pencuri Ayam Resahkan Warga, Berhasil Diamankan Polsek Mendoyo

Pasien meninggal lagi satu merupakan warga Banjar Loloan, Ds. Medewi, Kec. Pekutatan dan di kubur pada hari ini dilakukan dengan protokol covid.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut oleh awak media Plt Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata melalui via telphone mengatakan, memang benar hari ini ada pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia. Sabtu (06/

PPDB SMK PGRI 1 BADUNG 2021-2022

“Pasien tersebut meninggalnya di RSU Sanglah yang sudah 14 hari yang lalu kita rujuk, kebetulan yang meninggal merupakan tenaga analis Nakes di RSU Negara,” ungkapnya.

Ia melanjutkan Dengan hamil kemarin samapi disana dirujuk sempat dibedah dan lahir anaknya dengan kondisi prematur dan berat badan yang rendah, tadi informasinya anaknya sehat.

Kadiv Humas Polri Pastikan Jakarta Lockdown 12-15 Februari Hoax

“Menurut informasi punya riwayat sesak, kita juga tidak mengetahui riwayat sesaknya soalnya dia pegawai baru di RSU Negara,” jelas Oka

Jelasnya ia mengatakan, jenasahnya masih di RSU Sanglah besok kita yang mengambil jenasahnya langsung dibawa ke krematorium sorenya sekitar jam 16.00 Wita. Pihak RSU Negara akan memfasilitasi pengangkutan jenasah dan juga APD.

Puluhan Rumah dan 2 Orang Warga Dusun Kranjan Disapu Angin Puting Beliung

“Hari ini juga ada pengiriman jenasah pasien covid yang berasal dari Pekutatan sebanyak 1 orang. Pasien meninggal pada tanggal 5 Februari 2020 sekira pukul 19.15 Wita dengan mengeluhkan sesak,” ucap Oka

Ia menambahkan, hingga hari ini pasien yang masih dirawat di ruang isolasi sebanyak 39 orang dari 39 orang tersebut sebanyak 36 terkonfirmasi covid dan 2 orang merupakan suspect serta 1 orang probable.

Sebanyak 400 Orang Nakes Ikuti Vaksinasi Masal Hari Kedua di GSD

“Kondisi sekarang kasus Covid-19 di RSU Negara masih menurun tapi tidak signifikan masih ada kenaikan, dan penurunnya belum maksimal,” tutup Oka Parwata. Sub

388560login-checkTenaga Kesehatan RSU Negara Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *