Dijanjikan Buah Durian, Pelaku Setubuhi Bunga Bawah Pohon Jagung

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com, Sumatera Selatan – Pelaku pelecehan seksual anak dibawah umur berhasil diamankan Anggota Reskrim Polres Empat Lawang, pelaku berinisial MR (35) alias Mayek warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan.

“Kejadian berawal Pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021, sekira pukul 09.00 Wib pada saat itu korban sedang bermain dipondok (Rumah dikebun,red), kemudian datang pelaku yang mengiming-imingi korban dengan buah durian yang ada dikebun milik pelaku,” ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Mursal.

Pohon Mangga Mengakhiri Hidup PNS LP Negara

Ia melanjutkan, akibat perbuatan pelaku mengiming-imingi buah durian korban pun lansung mengikuti pelaku karena ingin makan buah durian. Pada saat dikebun pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh.

Atas kejadian tersebut keluarga korban lansung melaporkanya ke Polres Empat Lawang untuk segera ditindak lanjuti. Dengan Laporan : LP/B -04/I I/2021/ Sumsel/Res Empat Lawang, tanggal 04 Februari 2021.

Cuaca Buruk, Puluhan Rumah di Pebuahan Kembali Diterjang Abrasi

Atas laporan keluraga korban Anggota Reskrim Polres Empat Lawang langsung menuju lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Hasil dari penyelidikan, petugas berhasil mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur dan lansung dibawa ke Mapolres Empat Lawang.

Sebanyak 13 Pelanggar di Test Rapid Antigen, Ini Penjelasan Kabag Ops Sinaryasa

“Saat diintrogasi petugas pelaku mengakui perbuatannya dan Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan tentang tindak pidana Persetubuhan dan pencabulan¬† sebagaimana di maksud dalam pasal 81 UU RI No 35 Th 2014 Tentang perlindungan anak,” ungkap Mursal

Lebih jelasnya ia mengatakan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka akan dipidana dengan pidana penjara paling lama 15 tahun penjara dan paling singkat 3 tahun penjara, tegasnya. (Agusni)

392000login-checkDijanjikan Buah Durian, Pelaku Setubuhi Bunga Bawah Pohon Jagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *