Kapolsek Kedawung Giat PPKM dan KRYD antisipasi Malam Minggu di wilkum Polsek Kedawung.

POLRES CIREBON KOTA, Persindonesia.com
Malam minggu merupakan saat dimana masyarakat melaksanakan kegiatan di malam hari. Terutama anak-anak muda. Polsek Kedawung antisipasi hal itu dengan melaksanakan giat PPKM dan Giat KRYD antisipasi malam Minggu di Wilkum Polsek Kedawung. Sabtu (06.02.21)

Sebelum giat dimulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pra Tugas yang dipimpin langsung oleh Panit 1 Reskrim Polsek Kedawung IPTU TOHAP SILABAN, SH dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat , SH, adapun pelaksanaan Apel Pra Tugas yaitu di Kampus UMC Cirebon Jl. Tuparev dengan peserta apel diikuti oleh Personil Polsek Kedawung sebanyak 4 orang, Personil dari SatPol PP Kab. Cirebon sebanyak 10 orang dan dari TNI ( PM ) sebanyak 2 orang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik, M.H melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH menyatakan ” Patroli Mobiling memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengelola tempat hiburan dan para pedagang kaki lima berikut para pembelinya tentang Protokol Kesehatan dan tentang 3 M ( Menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir ) “.ucapnya.

Hasil Yang Dicapai Dengan seringnya ada himbauan diharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan serta penggunaan masker dalam masa pandemi sekarang ini. Ujar Kompol Abdul Qodirad, SH.

Selain itu Memperkecil ruang gerak daripada berandalan bermotor serta para Pelaku C3 dan Tidak terjadinya tawuran antar warga. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(Hum/Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *