Kapolsek Mundu, Pantau Debit Air Sungai Dalam Wilayah Hukumnya

Diposting pada

POLRES CIREBON KOTA, Persindonesia.com
Hujan yang mengguyur kota cirebon dari pagi dan sampai saat ini belum juga reda dengan intensitas cukup tinggi. Menjadikan kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA, S. Sos ,meningkatkan kewaspadaan dengan turun langsung bersama dengan anggota ke beberapa sungai yang ada dalam wilayah hukum. Minggu (07.02.21) sekira jam 13.00 wib

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Mundu menyampaikan ” Sampai Saat ini Keadaan Cuaca Diwilayah Kec.Mundu Kab. Cirebon Masih Dalam Keadaan Eskalalasi Tingkat Curah Hujan Sedang. Dan Terus Dilakukan Pemantauan Terhadap Dampak Curah Hujan Yang Masih Berlangsung Dan Korkom Dengan Pihak pihak Terkait / Kepala Desa Yang Diwilahnya Berdekatan Dengan Bantaran Sungai / Daerah Kategori Zona Rawan Bencana Banjir ” ujarnya.

Header

Sungai – Sungai Yang Dilakukan Pemantauan Antara Lain, untuk Desa Mundu Pesisir terdapat Sungai Kalijaga Mundu. Dalam Hasil Pantauan Yang Di Lakukan Debit Arus Air Terpantau Masih Dalam Keadaan Status Normal, Lingkungan Penduduk Sekitar Bantaran Sungai Masih Terpantau Aman. Tegas AKP SUPAI WARNA, S.sos

Sementara Desa Bandengan ada Sungai Cikempar Terpantau Debit Arus Air Di Sungai Tsb Masih Dalaam Keadaan Status Normal Lingkungan Penduduk Sekitar Bantaran Sungai Terpantau Aman. Tandas Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA, S. Sos yang hobi pesepeda gunung ini.

Secara umum sungai yang ada di wilayah hukum polsek mundu polres cirebon kota, masih terpantau aman. Imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(Hum/Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *