Sebanyak 13 Pelanggar di Test Rapid Antigen, Ini Penjelasan Kabag Ops Sinaryasa

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Untuk memutuskan mata rantai penularan virus corona dan sesuai Pergub No 46 Tahun 2020 dan Perbup. No 36 Tahun 2020, Tim Gabungan TNI Polri kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Penegakkan Disiplinan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka Penertiban, Edukasi dan himbauan Pendisiplinan masyarakat, serta bagi yang melanggar kita langsung rapid tes antigen,” jelas Karendal Ops Amanusa Agung II 2021Polres Jembrana Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa. Sabtu ( 06/02).

Curi Kabel Listrik Senilai Rp 260 Juta Milik PT. Waskita Karya, 4 Pelaku Ditangkap Polsek Siak Hulu

Ia melanjutkan, Operasi kali ini kita menyasar warung kedai WOW BGT yang bertempat di Kel. Banjar Tengah, Kec. Negara, Jembrana dan Resto Baluk Indah di Desa Baluk, Kec Negara,” ungkap Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa.

“Kita menyasar tempat berkumpulnya anak muda di seputaran kota Negara, dikarenakan hal tersebut bisa memicu penyebaran virus corona ini selain memberi tindakan tegas berupa rapid tes antigen, kita juga memberikan edukasi dan himbauan pendisiplinan masyarakat,” ucapnya.

Isu Hoax Kapal Tenggelam, Ini Penjelasan Kapolres Jembrana

Lebih jelasnya Sinaryasa mengatakan, dalam operasi penegakan prokes kali ini di warung atau kedai WOW BGT terdapat 4 orang yang melanggar prokes yang dilakukan rapid tes antigen, sedangkan Bar and Resto Baluk Indah terdapat 9 orang yang melanggar prokes dan juga langsung dilakukan rapid tes antigen.

“Dari beberapa masyarakat pengunjung kedua cafe tersebut yang melanggar prokes sehingga dilakukan rapid antigen hasilnya semua Negatif,” tutupnya. (Sub)

391620login-checkSebanyak 13 Pelanggar di Test Rapid Antigen, Ini Penjelasan Kabag Ops Sinaryasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *