BEM SI Membantah Tidak Akan ada Demo Lengserkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Diposting pada

Persindonesia.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) membantah rencana demo besar-besaran lengserkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Menurut Kordinator Pusat BEM SI Ramy Hastian, undangan yang tersebar Gurp WhatsApp (WA) atas nama BEM SI tersebut tidak benar.

Header

“Sangat jelas ini undangan bukan dari BEM SI, ini hoax,” ujarnya dihubungi awak media di Jakarta, Senin (8/2/2021). Dilansir dari Pojoksatu.id

DPO Dedi Susanto di Tembak Depan Istri dan Anak, Dikecam DPR RI

Sebelumnya, undangan tersebar di sejumlah grup WhatsApp (WA) wartawan berupa undangan memakzulkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Dalam undang itu tertulis yang ingin memakzulkan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah Badan Ekskutif Indonesia Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Demo tersebut rencananya akan digelar Hari Jumat 12 Februari 2021 pukul 13.00 WIB titik kumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat (Jakpus).

Menpora Sambangi Kapolri Bahas Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Dimasa Pandemi

“Mengingat tindakan rezim jokowi sangat jauh dari harapan rakyat,tidak amanah,penyalahgunaan jabatan,” demikian tertulis dalam undang itu.

“Bahkan tidak berkeadilan hukum dalam banyak kasus yang terjadi maka diminta untuk semua rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan kepemimpinan adil,” lanjut tulisan itu.

Tak hanya akan memakzulkan Jokowi, dalam undang itu juga tertulis akan menggeruduk Kementerian Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam).

Cepat Tanggap dan Sigap Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Evakuasi Tanah Longsor di Ciloto Puncak

“Kawal demokrasi,kawal keinginan rakyat yang Berkeadilan, kawal konstitusi, kembalikan Pancasila dan UUD 45, Kembalikan Dwifungsi ABRI sbg alat pertahanan keamanan negara serta berpolitik, bubarkan kabinet dan parlemen, bentuk DPRMPRS,” kata undangan itu. (***)  ED27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *