Korban Tabrak Lari, Pemuda Dusun Sumber Jambret Tewas Mengenaskan

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Warga Desa Yehembang dihebohkan oleh seorang pengendara sepeda motor Vespa kecelakaan dan meninggal secara mengenaskan di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk Kilometer 81-82, tepatnya di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo

Diketahui korban bernama Widodo Cahyono Putro (25), asal Dusun Sumberjambet Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Diduga korban tidak bisa mengendalikan motornya hingga oleng sehingga terjatuh dan dilindas oleh kendaraan melintas.

Header

BEM SI Membantah Tidak Akan ada Demo Lengserkan Jokowi – Ma’ruf Amin

“Memang benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk Kilometer 81-82, tepatnya di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo. Korban mengendarai Vespa NoPol DK 6488 EW,” ungkap Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana. Senin (08/02)

Ia melanjutkan, kejadiannya terjadi pada hari Senin 8 Februari 2021 sekitar pukul 05.30 Wita, Korban mengendarai Vespa NoPol DK 6488 EW. Korban meninggal dengan kondisi mengenaskan kepala hancur dan meninggal dunia di TKP, dengan ditabrak kendaraan tak dikenal sehingga korban meninggal dunia di TKP.

DPO Dedi Susanto di Tembak Depan Istri dan Anak, Dikecam DPR RI

“Awalnya korban mengendarai kendaraannya bergerak dari arah timur kebarat arah Denpasar-Gilimanuk. Saat itu menjelang pagi, dengan cuaca cerah, gelap, situasi jalan cembung, beraspal baik, basah sehabis hujan, marka jalan utuh. Korban tidak mampu menguasai sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh ke kiri. Kemudian tergilas oleh kendaraan tak dikenal yang bergerak pada jalurnya dari arah timur kebarat,” jelas Dewa Gede

Selanjutnya korban dievakuasi oleh petugas dan dititipkan dikamar jenasah RSU Negara dan kami juga sudah menghubungi keluarganya, tutupnya. (sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *