Partai Gelora Jawa Timur Menyapa Anggota Baik Offline Dan Online

Diposting pada 1 views

SURABAYA, Persindonesia – Partai Gelora benar benar menunjukkan existensinya untuk bisa bertarung di tahun 2024, hari Minggu yang seharusnya buat acara keluarga bagi jajaran Pengurus Jawa Timur mereka smua melakukan silaturrahmi baik lewat offline (tatap muka) maupun dengan online (zoom meeting). Minggu 7)2/21

“Kita roadshow dipulau garam Madura Dapil 11 untuk wilayah Jawa Timur guna dan tujuannya adalah untuk memastikan kesiapan pasukan pemenangan Partai GELORA di Jawa Timur, terima kasih Kiai Amin Pengasuh sekaligus pemilik Pondok Pesantren Mauidzul Amin Al Islamy Pamekasan yang sudah bersedia ketempatan acara RAKOR DPW JATIM,” kata Gus Siroj (Ketua DPW Jatim Partai GELORA) didampingi dengan Gus Misbakh (Sekum Jatim).

“Diharapkan semua kader GELORA Surabaya untuk bisa mengikuti Program AMI (Akademi Manusia Indonesia) dengan tema Latihan Kader Dasar (LDK) Minggu, 7/2/2021 pukul 19.30 – 21.30 WIB dengan Pemateri Misbahul Munir (Sekum DPW Jatim) karna pendidikan ini sangat penting buat bekal kader GELORA Surabaya by online zoom meeting,” kata Doddy Eka Putra (Ketua DPD GELORA Surabaya).

Partai GELORA trus memanasi mesin politiknya dari level atas DPN Jakarta hingga level bawah PAC Kelurahan agar benar benar lolos di Pemilu 2024 dengan target bisa masuk menjadi 5 Besar Partai Politik di Indonesia. (Anang Takim)

393020login-checkPartai Gelora Jawa Timur Menyapa Anggota Baik Offline Dan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *