Patroli Gabungan piket Fungsi, gelar Ops Yustisi dalam rangka (PPKM) di Wilkum Polres Cirebon Kota.

Diposting pada

POLRES CIREBON KOTA, Persindonesia.com Peran dan tugas pokok Polri adalah bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dan menjunjung tinggi hak asasi manusia sebagaimana Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian RI. Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan Patroli Gabungan piket Fungsi dalam rangka antisipasi tindak pidana C3, tawuran antar kelompok, aksi terorisme serta mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) / Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Barat di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota Regu Pertama dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H S.IK M.H. Senin (8.02.21) Sekira jam 02.00 wib.

Kegiatan apel pra tugas dipimpin oleh Pawas IPTU MIMID beserta Perwira pendamping IPDA WAHYU HIDAYAT S.H, IPDA ENDANG beserta anggota yang terlibat berjumlah 20 personil.

Header

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H melalui IPTU MIMID menyampaikan ” kegiatan ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terbebas dari rasa khawatir masyarakat. Serta untuk menghilangkan niat / kesempatan pelaku kejahatan yang akan melakukan suatu tindakan kejahatan dengan adanya kegiatan Patroli. Ujarnya.

Kegiatan dengan mengambil Route Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Veteran – Jl. Cemara – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Yos Sudarso – Jl. Kasepuhan- Jl. Pulasaren – Jl. Nyimas Gandasari – Jl. Sukalila – Jl. Siliwangi –¬† Jl. Vetran – Mako Polres Cirebon Kota. Tempat yang di singgahi Bank Indonesia, Mesjid Sang Cipta Rasa Kasepuhan, Stasiun Prujakan, Balaikota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *