Serma Ishak Babinsa Panunggangan Anjangsana Dengan Ketua Karang Taruna

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com– Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serma Ishak Anjangsana dengan Ketua Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Ujang Begi Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin (08/02/2021).

Anjangsana di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Anjangsan untuk menciptaka Kamtibmas di lingkungan dengan menggandeng Ketua Karang Taruna di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) adalah program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing, salah satunya Komsos atau anjangsan yang di lakukan Serma Ishak Babinsa Panunggangan yang bersinergi dengan Binamas, serta warga binaan dan elemen masyarakat.

“Untuk sasaran Anjangsana upaya meningkatkan Kamtibmas di kelurahan Panunggangan, dalam hal tersebut juga Babinsa mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ujarnya.

Tentunya seluruh Babinsa Koramil 01/Tgr kata Danramil terus melakukan kegiatan Komsos di wilayah. Komsos sebagai langkah dalam pendeteksian dini setiap perkembangan di wilayah termasuk Kamtibmas dan penyebaran virus Covid 19.

 

Sumber : Kodim 0506/Tgr

393090login-checkSerma Ishak Babinsa Panunggangan Anjangsana Dengan Ketua Karang Taruna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *