Solidaritas Organisasi Patriot Menggalang Dana Untuk Membantu Korban Gempa Di Sulbar

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Melalui suatu Organisasi yang bernama Patriot Bersatu, mereka berkumpul dalam suatu wadah untuk memupuk suatu jiwa Organisasi dan Jiwa Sosial untuk sesama.

Dengan dikomandoi oleh Gilang Darmawan selaku Ketua dan Anisa selaku Wakil ketua, Patriot Bersatu menggalang dana dengan turun jalan untuk rasa solidaritas kemanusian saudara kita Yang tertimpa Musibah Gempa di Sulbar.

Header

Gilang Darmawan menyampaikan, “Dalam aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang berantusias dan mendukung kegiatan sosial kemanusian.

”Aksi penggalangan ini murni panggilan kemanusiaan dengan tujuan agar para korban gempa d Sumatra barat kabupaten mamuju” agar lebih meringankan beban yang di derita akibat gempa” ujar Gilang.

Sementara Anisa yang akrab dipanggil Icha mengatakan bahwa aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.

Segenap anggota Patriot Bersatu juga mendoakan kepada segenap masyarakat Jember yang terdampak banjir untuk di berikan ketabahan.

Gilang Selaku Komando dalam kegitan tersebut Diahir wawancara dengan Wartawan Media Persindonesia menjelaskan. Bahwa Bantuan dari Organisasi Patriot Bersatu Sudah diterima Melalui Perwakilan NU di Sulbar pungkasnya saat dikonfirmasi. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *